Sunday, November 7, 2010

Trik Mendapatkan Iklan Lebih Banyak di Wordlinx

Wordlinx merupakan salah satu ptc terpercaya yang selalu membayar para membernya secara instant. Minimum payout $10, per klik iklan mulai dari $0.005 sampai $0.01, dengan jumlah iklan yang sangat bervariasi. Iklan yang muncul jumlahnya tergantung waktu, jam berapa kita mengklik kadang bisa 2 sampai 8. Nah untuk mendapatkan jumlah iklan yang maksimal itu ada Trik untuk mendapatkan iklan lebih banyak di Wordlinx.






Trik mendapatkan iklan lebih banyak
Triknya sih tidak terlalu sulit hanya saja mengklik tepat pada jam dimana iklan pada bermunculan. Berdasarkan pengalaman penulis sih iklan bermunculan saat bulan purnama...he..he, salah bos itu mah juriq. O iya ya...maaf yang benar pada pagi hari pukul 06.30 WIB sampai pukul 08.00 Wib...jadi munculnya pagi hari. Semakin sore anda mengklik maka iklan yang muncul akan semakin sedikit.


Disamping kita mendapatkan iklan lewat situsnya Wordlinx kita juga akan mendapatkan kiriman iklan lewat email langsung ke email kita, jadi rajin-rajinlah melihat email, mana tau kita mendapatkan kiriman iklan...lumayan buat nambah penghasilan..


Itu secercah trik mendapatkan iklan lebih banyak di wordlinx.

No comments:

Post a Comment