Wednesday, October 27, 2010

film sex abg ngentot di palakin preman

ilm sex abg ngentot di palakin preman…kasian banget nih kedua abg yang sedang di mabuk asmara ini. di saat gak punya fulus buat nyewa kamar hotel…mereka malah ngentot di taman pancing..kebetulan pula suasana taman pancing nya lagi sepi pikir mereka…..tapi apes nya pas lagi enak2knya ngentot..muncul sekawanan preman yang lagi bokek….
film sex abg ngentot di palakin preman..ototmatis deh mereka jadi korban pemalakan preman yang lagi kere ini,, dengan di bawah ancaman tentunya…Keterlaluannya lagi, aksi premanisme itu juga diabadikan dengan handycam.
Dalam video sex berdurari 30 menit itu, terlihat seorang laki-laki dan seorang perempuan yang benar-benar bugil. Pakaian keduanya lantas dirampas oleh orang-orang yang merekamnya dengan handycam.
Image Hosted by UploadHouse.com
Selain memaksa, para preman bokek itu juga mengancam si perempuan. “Gini aja, kita selesaikan kasus kalian ini di sini. Kalian punya harus bayar dengan kami. Kalau tidak kami arak ke balai desa. Atau gini aja dek, kau kami gilir aja. Biar urusan ini bisa kita selesaikan sekarang juga,” ancam salah satu pemuda yang lain.
Image Hosted by UploadHouse.com
Image Hosted by UploadHouse.com
Si gadis pun tampak ketakukan. Badannya terlihat gemetar. Namun itu tak membuat para pemuda kasihan. Mereka terus merekam si perempuan dari berbagai sudut.”Ampun Om, jangan saya diperkosa,” kata perempuan berambut sebahu itu menangis. Dia bersimpuh di kaki salah satu pemuda yang merekamnya.
download Film Sex nya >>> disini
bagi yang kesulitan memutar Film Bokep ini
silahkan download playernya >>> disini

No comments:

Post a Comment