Saturday, October 30, 2010

Video Sex Mesum Luna Bethelen

Setelah video Sex mesum vokalis Peterpan dan Luna Maya sempat membuat heboh, kini para orangtua di Amurang, Minahasa Selatan, Sulawesi Utara, kembali resah. Pasalnya, telah beredar video Sex mesum dengan judul ‘Luna Bethelen‘ di kalangan remaja.
Image Hosted by UploadHouse.com
Kontan saja kemunculan video sex mesum ini membuat para orangtua di Amurang khawatir anak-anak mereka yang baru beranjak dewasa terpengaruh rekaman yang terlihat sengaja dibuat pelaku pria.
“Sebagai orangtua saya khawatir sebab yang namanya video sex seperti itu cepat sekali merebaknya dari sesama handphone yang memiliki fasilitas canggih. Takutnya anak saya diperlihatkan temanya, perilakunya nanti jadi buruk,” ujar Esther (55), seorang ibu rumah tangga.
Hal senada dikatakan Dolvie (34), warga Kelurahan Ranomea, Amurang Timur. Dolvie mengaku sudah melihat video Sex mesum yang adegannya sengaja dibuat oleh si pelaku pria. “Saya sudah lihat. Ini tak bisa dibiarkan karena pria itu sengaja merekam, terbukti wanitanya sempat menutup wajah,” katanya.

Image Hosted by UploadHouse.com
Image Hosted by UploadHouse.com

Dari informasi video Sex mesum Luna Bethelen tersebut berdurasi satu menit 12 detik. Gambar pria dan wanita dalam video tersebut sangat jelas, terutama sang pria yang mengenakan dua kalung. Adegan sex tersebut dilakukan di sebuah kamar berdinding kayu dan beratap seng.
Sementara sang wanita yang cukup cantik, berkulit putih, dan berambut lurus terlihat berusaha menutupi wajahnya. Namun, tetap saja wajah sang wanita dalam video tersebut tetap terlihat dengan jelas.
Kasat Reskrim Polres Minsel AKP Apri Wibowo mewakili Kapolres Minsel mengatakan, pihaknya akan melakukan penyelidikan atas rekaman video berjudul Luna Bethelen tersebut. “Kami sementara mencarinya, mudah-mudahan nanti bisa ditemukan,” ujarnya.
Wibowo mengaku jajarannya belum bisa mengungkap identitas pria yang sengaja merekam adegan mesumnya.

download Film Sex nya >>> disini
bagi yang kesulitan memutar Film Bokep ini
silahkan download playernya >>> disini
Full Video Bokep Online – Here

No comments:

Post a Comment